Top Up Diamond Murah di Mobile Legends dengan Tokopedia



Di bulan Februari ini saya telah menuliskan dua tulisan tentang game Mobile Legends, kali ini saya akan menulis kembali. Pada tulisan kali ini akan lebih bermanfaat dibandingkan tulisan-tulisan curhat saya yang sebelumnya. Nah, saya akan menuliskan tips seputar cara mudah dan praktis top up diamond murah di Mobile Legends.

Adapun fungsi diamond itu banyak, yang paling populer digunakan untuk membeli hero serta skinnya. Saya pertama kali menggunakan diamond hanya untuk membuat squad, diamond yang digunakan sebanyak 199. Berhubung karena di game Mobile Legends satu-satunya cara untuk mendapatkan diamond hanya dengan top up, mau tidak mau saya harus keluar uang. Sebenarnya ada cara lain, yaitu ketika kita sedang live streaming dan ada penonton yang memberikan hadiah. Cara itu mungkin hanya berlaku bagi pemain profesional saja, pemula kayak mana bisa, yang nonton saja tidak ada.

Untuk top up pertama kali, maka teman-teman akan mendapatkan hero baru, Freya, secara gratis. Saya sendiri sudah mendapatkannya, itu adalah hadiah untuk para pemain yang baru pertama kali melakukan top up. Kedua kalinya saya melakukan top up, saya mendapatkan hadiah lagi. Namun saya sudah lupa apa hadiahnya, yang pasti hadiahnya tidak kalah menarik dengan hadiah di top up pertama.

Selain dengan memiliki handphone canggih untuk bermain Mobile Legends, top up juga merupakan sebuah cara untuk terlihat keren, kenapa demikian? Karena teman-teman sudah rela mengeluarkan uang demi sebuah game. Lama-kelamaan teman-teman akan menjadi The Next Sultan yang bergelimangan diamond.

Ngomong-ngomong tentang handphone, pertama kali saya bermain Mobile Legends, saya menggunakan handphone dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Tentunya itu sangat kurang, tampilan grafis sudah disetting ke rendah, gamenya pun masih sering lag atau patah-patah. Oleh karena itu, saya mengupgrade handphone saya alias menggantinya dengan yang baru. Mulai dari sekarang, kalau main Mobile Legends tapi RAM handphonenya masih 1 GB, mending diganti. Sekarang sudah banyak handphone murah dengan spesifikasi tinggi yang dijual di berbagai e-commerce.

Sekarang saya sudah bisa bermain dengan kualitas grafik yang tinggi dan tanpa patah-patah lagi. Bermain game rasanya kini sudah lebih nyaman. Saya sudah bisa membunuh musuh berkali-kali dan sudah tidak ada rasa ingin membanting handphone lagi, saking keselnya.

Oke, kita kembali ke topik, jangan sampai saya baper dan lagi-lagi curhat. Wkwkwk...

Bagi teman-teman yang pernah bermain Tree of Savior atau Dragon Nest, lalu pernah melakukan pembelian Gemscool di Tokopedia. Harus teman-teman tahu bahwa sekarang Tokopedia sudah melakukan kerja sama dengan game milik Moonton itu. Jadi teman-teman sudah bisa melakukan pembelian diamond melaui Tokopedia. Tentunya dengan adanya ini, sangat memudahkan teman-teman semua.
Dengan menggunakan Tokopedia, kalian akan mendapatkan lebih banyak variasi jumlah diamond yang ingin dibeli dibandingkan dengan yang ada di gamenya sendiri. Di Tokopedia saja teman-teman dapat melakukan top up diamond murah seharga mie instant alias Rp3000 dengan jumlah sebanyak 11 diamond hingga yang paling mahal Rp1.200.000 dengan jumlah sebanyak 4804 diamond.

Sistem pembayaran yang dapat dilakukan pun banyak, tergantung mana yang lebih mudah bagi teman-teman lakukan. Kalau mau disebutkan satu per satu pasti akan sangat panjang. Tapi kalau saya pribadi lebih suka melakukan pembayaran melalui Alfamart, alasannya karena paling dekat saja dari rumah. Hehehe...

Setelah melakukan pembayaran, tanpa waktu yang lama, maka diamond teman-teman akan terisi. Kalau sudah seperti itu, tinggal satu hal yang harus dilakukan lagi. Apa itu? Add akun saya kemudian kirimin saya skin, skin apa saja, hehehe. Bercanda kok! Tapi kalau teman-teman tidak keberatan juga tidak apa-apa (hadeh, masih ngemis aja).

Oke, mungkin cukup sampai disini saja tulisan saya kali ini, kalau ada yang mau ditanyakan jangan segan-segan untuk berkomentar. Jika teman-teman ingin saya menuliskan tutorialnya, bilang saja, mungkin saja akan saya tuliskan di lain waktu. Tapi sayaratnya, kasih saya skin baru. BERCANDA! Hahaha...

2 Comments: Top Up Diamond Murah di Mobile Legends dengan Tokopedia

  1. Boleh juga tipsnya buat adek saya yang gila amat sama game ini...Good good


    Silakan mampir ke blog saya ya :D

    ReplyDelete